Kamis, 10 Agustus 2017

Melepas Keperjakaan Dengan Pembantu Yang Masih Perawan

Melepas Keperjakaan Dengan Pembantu Yang Masih Perawan - Karena kesibukan orang tuaku dengan segala urusan kerjanya, membuat pekerjaan rumah menjadi terbengkalai. Rumah setiap hari berantakan dan sering juga kotor. Aku sangat gak nyaman sekali dengan keadaan rumah yang kotor, kemudian kusarankan pada kedua orangtuaku untuk mencari seorang pembantu dan kedua orantuaku pun akhirnya menyetujui saranku. Sekitar 4 hari kemudian, ada seorang perempuan datang kerumah.


Sekejap kuamati sekujur tubuhnya dari kepala sampai ujung kakinya. Waktu itu perempuan itu menggunakan baju yang cocok dengan orang desa, namun kulihat kulitnya sangat putiih bersih sekali. Tubuhnya-pun juga seksi, pinggangnya ramping dan juga raut wajah yang jika sedikit dipoles disalon bakal bisa ngalahin orang kota.

Kemudian perempuan itu memperkanalkan dirinya, namanya Aini, usianya sekitar 29 tahunan. Dia mempunyai body yang seketika itu membuat aku langsung tertarik. Aini memiliki tinggi 167cm dengan berat badan sekitar 56kg, membuat tubuhnya terlihat sangat seksi dan nampak ideal. Selain itu Aini juga memiliki gundukan gunung kembar yang cukup besar, kutafsir sekitar 36B. Setelah mamah menjelaskan semua tanggung jawabnya dirumahku, Aini-pun mulai bekerja.

Hari demi hari Aini bekerja seperti biasa, namun perasaanku berkata lain. Tiap hari kuamati Aini ketika sedang bekerja, aku menjadi nafsu saja dan jujur aku suka dengan pembantuku Aini itu. Sementara kedua ortang tuaku setelah mempunyai pembantu dirumah, pekerjaannya bertambah sibuk, bahkan mereka sering keluar kota untuk mengejar tender pekerjaannya. Hingga aku sering dirumah berdua saja dengan pembantuku.

Saat kedua ortuku sedang diluar kota hingga beberapa, aku juga sering bolos sekolah hanya untuk menikmati pemandangan tubuh Aini yang seksi ketika sedang bekerja. Sesekali aku juga nekat mengintip Aini ketika mandi hanya untuk bisa melihat tubuh molek Aini tanpa sehelai benangpun.

Sekitar 2 bulan lebih aku jarang berbicara dengan Aini, aku hanya bisa memendam perasaan suka ku ini dan rasa inginku berhubungan sex dengannya. Unutk melampiaskan nafsuku dengan Aini, aku hanya bisa menonton video porno sambil membayangkan tubuh molek Aini yang berakhir dengan aku mengocok. Begitu selesai ngocok, aku terus mencari keberadaan Aini dan setelah mendapatinya, kupandangi terus tubuhnya yang seksi dan molek itu.

Melihat tubuh Aini yang masih singset dan rapet itu, aku berpikiran kalau Aini pasti masih perawan. Selain itu Aini juga dari desa yang jauh dari pergaulan bebas seperti dikota, membuat aku berpikir lagi kalau Aini sangat cocok denganku yang masih perjaka.

Sejenak dengan sambil memandangi tubuh Aini aku berpikir unutk mengajak Aini berhubungan sex, namun pikiranku kembali lagi, aku takut kalau Aini menolak ajakanku dan malah melaporkannya kepada kedua ortuku malah jadi berabe. Kemudian kurungkan saja niatku untuk ngajak Aini ngentot.

Semakin hari gairahku untuk merasakan hubungan sex dengan Aini semakin besar dan pikiran itu semkain menyelimuti otakku. Hingga suatu malam, kedua orang tuaku hendak pergi keluar kota selama seminggu dan sebelum orangtuaku pergi, dia berpesan kepada Aini untuk mengurus rumah dengan baik dan juga mengurusku.

Aini diperintah untuk mengurus segala keperluanku dan segala keinginanku selama kedua orangtuaku pergi. Mendengar mamah berpesan seperti itu pada Aini, sontak aku sangat gembira. Dan aku langsung berpikir dengan kesempatan ini, aku pasti bisa ngajak Aini unutk berhubungan sex.

Pagi harinya kedua orangtuaku pun bergegas menuju luar kota dan aku sendiri pun bergegas menuju sekolahan. Namun sesampainya disekolah, aku snagat tidak nyaman sekali, pikiranku melayang membayangkan Aini yang sedang dirumah sendirian. Aku membayangkan hal-hal yang tidak-tidak ketika pelajaran hingga akal bulusku keluar.

Disekolah aku pura-pura sakit, dan setelah jam istirahat tiba, aku mendatangi wali kelasku dan aku minta ijin untuk pulang. Dengan wajahku yang menyakinkan, wali kelasku-pun mengijinkanku untuk pulang. Dan kemudian aku pun langsung bergegas pulang dengan rasa sangat gembira.
Tak berapa lama akhirnya aku sampai dirumah, waktu aku sampai dirumah aku kaget melihat penampilan dari Aini yang berpakaian sangat seksi sekali. Dia hanya memakai tengtop strit dan androk menerawang saja.

Lanjutan Cerita Melepas Keperjakaan Dengan Pembantu Yang Masih Perawan

Aku sangat kagum dengan lekuk tubuhnya yang sangat molek. Setelah aku masuk rumah aku terus memandangi tubuh molek Aini, aku pikir Aini pasti tau kalau aku memandanginya, namun yang aku heran Aini bersikap biasa saja seakan sudah terbiasa. Birahi Sex ku langsung keluar. Namun aku masih menahannya, kucoba mengumpulkan segala keberanianku dulu.

Sampai akhirnya malam-pun tiba, kuberanikan diri untuk masuk kedalam kamarnya yang sangat harum sekali. Kreeekkk..Aini kulihat tertidur pulas. Jantungpun semakin tidak menentu dengan pikiran-pikiran jahat yang telah terlintas dibenak. Akupun perlahan mengendap-endap mendekatinya. Aini malam itu mengenakan pakaian tidur tipis warna merah.

Aini tidur terlentang, hingga memudahkan aku memulai aksiku. Kuelus wajahnya yang cantik dan mulus itu dan aku tertarik untuk memegang buah dadanya yang terlihat putting susunya, karena Aini sepertinya tidak mengenakan BH malam itu.

Kubuka perlahan kancing bajunya dan merentangkannya lebar-lebar dan nampaklah payudaranya yang sangat kencang berisi, putting susunya berwarna merah kecoklatan pun terlihat jelas. Aku-pun semakin tak karuan, nafas dan detak jantung, semuanya. Kemudian kucoba menurunkan celana pendeknya, berhubung dipinggang hanya berbahan karet elasti, jadi mudah bagiku untuk menurunkannya.

Wooww..Aku terkejut ternyata Aini gak memakai CD, nampaklah vagina dengan jembut yang sangat sangat jarang dan nampak gak pernah dicukur itu, sangat bersih dan mulus kelihatannya. Berhubung warna kulitnya adalah sangat putih, v4ginanya berwana merah. Itu pertama kali kulihat v4gina secara langsung, namun berkeinginan untuk meneruskan aksiku malam itu.

Mumpung Aini-pun masih terlelap, jadi kenapa tidak melanjutkan pekerjaan setengah jalan ini? Aku pun mulai memegangi putting susunya, payudara dan v4gina yang kudambakan itu secara berurutan. Mulus sekali tubuh Aini yang membuat burungku semakin berasa terbang. Lama kelamaan vaginanya menjadi basah dan sangat hangat. Terkagetlah Aku saat Aini tersadar dan duduk sambil bertanya.

“mas Ardi, sedang apa? kenapa Aku jadi begini??”ujarnya
“Aa..aa..anu.. emm.. ” Aku terbata-bata tak bisa menjelaskan
“kamu mau apa? mau memperkosa aku?” tanyanya lagi
“maaf, aku gak bermaksud begitu, tadinya cuma…cuma…” jawabku.
“cuma terangsang?? habis nonton film jorok kan tadi?” tanyanya
Dan akupun terkaget, ternyata Aini tahu aku tadi menonton film porno.
“Aku tahu kok dan aku sering ikut lihat secara diam-diam” tambahnya
“Maaf, aku tadi cuma penasaran ingin melihat secara langsung apa yang ada didalam film itu, cuma mau lihat v4gina saja, sebab aku belum pernah” aku menyela
“Yaudah gak papa” jawabnya tanpa membetulkan pakaiannya yang terbuka
“Kalau mau, aku tak papa telanjang buat mas Deni, bahkan melayani lebih-pun tak jadi masalah buatku” tambahnya
“Namun aku memiliki permintaan, aku ingin memberi hadiah buat keluargaku untuk akhir tahun ini” pintanya
“Apa itu?” tanyaku”
“Aku ingin memberi uang lebih dari gajiku untuk makan dan beli baju baru buat keluargaku” jawabnya.

Cerita Hot Melepas Keperjakaan Dengan Pembantu Yang Masih Perawan

Dan Aku pun menyanggupi permintaannya dengan mempergunakan uang tabunganku. Aini bersedia untuk melepaskan seluruh pakaian tanpa terkecuali dan melayaniku. Akupun meminta untuk eksekusi didalam kamar tidurku saja. Aini-pun mengiyakan. Sesampainya dikamarku, Aini yang telah tidak berpakaian itu membantuku melepaskan pakaianku sepenuhnya hingga kami berdua-pun telanjang bulat.

Berbaringlah Aini diatas ranjang dan dia berkata “silahkan mas” ujarnya sembari meletakkan kedua tangannya pada selngakngannya dan membuka lubang mem3knya yang merah merona. Aku pun menghampiri tanpa basa-basi, mungkin karena iblis telah merasuk dan menguasai tubuhku. Aku yang belum pernah melihat v4gina secara langsung, sekarang ditantang untuk melakukan hubungan sex layaknya spasang suami istri.

Aku mengawali dengan mengecup bibirnya yang merah kecoklat mudaan. Sembari meremasi toketnya dan mengelus putting susunya yang keras. Kemudian turun mengecup leher, turun ketoket lagi dan menjilati bagian putting susunya. Aini-pun mendesis “Aaaaahh,, mass” ciumanku turun keperut dan berlanjut kepinggir vaginanya.

Awalnya aku ragu untuk melakukan ini, karena dalam pikiranku v4gina itu bau, ternyata beda dengan barang milik Aini. Harum, mungkin sewaktu dia kekamar mandi dia mengenakan pembersih vaginba. Aku mulai menciumi bibir v4ginanya, sampai membuat dia menjambak rambutku. Sembari mendesah keras. “Aaaaaahhh..Aaauuuuhhh..” Aku mulai mejilat lubang vaginanya yang sudah sangat basah itu.

“Aawww.. Ahhh.ahh.aaahhh..Oooouuuhhhh..” desah Aini
”Mas Deni, setubuhi aku sekarang ya. Aku sudah gak kuat” pinta Aini
Tanpa ragu, Akupun mengarahkan k0ntolku yang berukuran 19cm menuju lubang memek Aini, kutancapkan kepala k0ntolku secara perlahan, namun tak muat, curiga, dia masih perawan, dan… blessss.. “Aaaarrggghhh…” teriaknya nikmat namun kesakitan. Ternyata bernar, Aini masih perawan.
“Bentar mas.. sakit.. Ooouuuhhhh…” pintanya
Aku-pun mengehentikan aksiku sejenak.
“lagi mas” pintanya lagi
Dan pada saat itu kubenamkan seluruh k0ntolku kedalam vaginanya. Berayun berirama keluar masuk dinding mekinya yang sangat becek dan semakin kencang aku mengocok terdengar sekali suara becek tersebut.
“Ahhh…Aahh..Aahhh..Eemmm..Oooohhh… Mas Deni.. Uughhhh..” desahan demi desahan keluar dari bibir mungil Aini.
“Aku mau keluar” kataku
“Lepasin mas, jangan keluarin didalam, berbaring yah” pintanya
Aku pun melepaskan kenikmatan pertamakaliku tersebut dan berbaring sesuai mintanya. AIni menghampiri k0ntolku dan mengocoknya secara telaten, sangat nikmat.
“Mau keluar” kataku
Aini-pun berbalik badan berposisi 69, membuka mulutnya dan menghisap k0ntolku. Dan beberapa detik kemudian “Crooooott……Crottt……Croooottttttttttttttttt…….” sperma keluar begitu nikmatnya sambil melihat vagina indah Aini yang merekah setelah berhubungan itu persis didepanku indah sekali.
“Aku mau mandi dulu ya mas” ujarnya

Akupun mengiyakan namun hanya terbaring lemas seperti dikuras habis tenaga, seselesainya pertandingan dengan Aini yang memakan waktu lebih dari 20 menit. Sayang Aini tidak mempersilahkan aku menuju ronde kedua. Aini-pun beranjak dari kamarku dan mandi. Seorang Aini bisa sangat telaten berhubungan intim, padahal dia masih perawan. kok bisa yah? tanyaku dalam hati ternyata menurut pengakuannya, dia sering melihat aku menonton film porno dan ikut memperhatikan dan itu membuatnya sangat terangsang untuk berhubungan dan berkeinginan untuk menirukannya pada malam itu.

Keperjakaanku-pun hilang seiring hilangnya keperawanan pembantuku Aini yang cantik dan langsing. Namun tak disesali karena kenikmatan pertamaku sangatlah luar biasa. Dilain haripun kami sering melakukannya disaat rumah ditinggal ortuku keluar kota.

Senin, 07 Agustus 2017

Cerita Sex Cheerleader Yang Mendapatkan Pengalaman Yang Tak Terlupakan

Cerita Sex Cheerleader Yang Mendapatkan Pengalaman Yang Tak Terlupakan - Berpakaian minim, dan bertugas memberii support kepada Team sekolahku adalah hal yg biasa… ya..aqu adalah anggota cheerleader. Suatu saat pada tengah2 pertandingan, salah satu player cadangan Team SMA 8 tersenyum padaku.


Dia bukannya melihat kawan 2nya bermain, malahan memandangiiku terus menerus . Sewaktu quarter pertama selesai, dia datang menghampiriku, dan kitapun berkenalan … sebut saja namanya Mahendra. Sesudah kita berkenalan, lalu kita bercakap2 sebentar di aula sma.
tak berapa lama … tiiba2 dia berbisik di telingaqu, katanya ,

“Kamu cantiik sekalii deh Shinta ..” sembari matanya tertuju pada belahan dadaqu … wajahqu langsung merah … terkejut dan dadaqu berdetak kencang. Tiba2 terdengar suara
“PRIITTTTTTTT….!!!” tanda bahwa quarter ke-2 akan dimulaii … aqu langsung mengajaknya kembali ke lapangan.
Dalem perjalanan ke lapangan, kita melewati kelas2 kosong … tiba2 dia menariik tanganku masuk ke dalem kelas 3 IPA 1 … lalu dia langsung menutup piintu … aqu langsung bertanya padanya,
“ada apa Mahendra … quarter ke-2 udah mau mulaii nih … kamu gak taqut dicarin??”. Dia tak membalas pertanyaanku, melainkan langsung memelukku dari belakang, dan dia berbisik lagi padaqu,
“Tubuh kamu bagus ya sekali ya Shin ..” Aaaahhhh. aqu tak bisa berbuat apa2 selain membalik tubuh dan menatap matanya …. dan tersenyum padanya.

Dia langsung mencium bibirku dan aqu yg belom pernah berciuman dgn lakii-lakii, tak biisa berbuat apa2 selaiin membiarkan liidahnya masuk ke dalem mulutku. Sesudah kiira2 5 meniit bercumbu, mulaii tangannya meraba dan meremas dadaqu…aqu pasrah saja padanya, kerana terus terang aqu belom pernah merasakan keniikmatan sepertii iinii. Tangannya masuk kedalem baju cheers no.3 ku iitu, dan mulaii memaiinkan ujung pentil buah dadaqu, lalu dia menyingkapkan bajuku dan memeloroti rokku hiingga aqu tinggal mengenakan BREAST HOULDER dan celana dalem saja.

Lalu ia membuka baju basket dan celananya, sehingga ia cuma mengenakan celana dalem saja. Tampak jelas padaqu bahwa “kemaluan”-nya sudah tegang dibaik celana dalemnya. Ia memegang tanganku dan menuntun tanganku kedalem celana dalemnya. Aqu merasakan “kemaluan”-nya yg besar dan tegang iitu dan ia memiintaqu untuk meremas-remas kemaluannya iitu. Ia memaksaqu untuk membuka celana dalemnya, sesudah aqu membuka celana dalemnya, tampak jelas kemaluannya yg sudah ereksii … besar juga pikirku … hampir sejengkal tanganku kira2 panjangnya.

Baru sekali itu aqu meliihat kemaluan laki-laki secara langsung, biasanya aqu cuma meiihat darii “Blue” video saja kalo aqu diajak nonton bersama kawan2 dekatku. Sewaktu aqu masih terpana meliihat kemaluannya, dia melepas BREAST HOULDER dan celana dalemku, tentu saja dgn sedikit bantuanku.

Lanjutan Cerita Sex Cheerleader Yang Mendapatkan Pengalaman Yang Tak Terlupakan


Sesudah ia menyingkirkan pakaian dalemku, tubuhnya yg tinggi dan atleiis layaknya sebagaii seorang player basket iitu, menindih tubuhku diatas meja kelas dan ia mulai menjilati ujung pentil buah dadaqu sampaii aqu benar2 menggeliat keenakan, kurasakan basah pada bibir kemaluanku, aqu baru tau bahwa inilah yg akan terjadi padaqu kalo aqu benar2 terangsang. Lalu tangannya yg kekar iitu mulaii meraba bibir kemaluanku dan mulai memainkan klitorisku sembari sesekali mencubiitnya. Aqu yg benar2 terangsang tak bisa berbuat apa2 selain mendesah dan menggeliat di atas meja.

Cukup lama ia memainkan tangannya pada kemaluanku, lalu ia mulai menjilati bibir bagian bawah kemaluanku dgn nafsunya, tangan kanannya masih memainkan klitorisku. Tak lama aqu bertahan pada permainannya iitu, kira-kira 5 meniit kemudian, aqu merasakan darahku naik ke ubun2 dan aqu merasakan sesuatu kenikmatan yg amat sangat nikmat, tubuhku meregang dan aqu merasakan cairan hangat mengalir dari liang kemaluanku itu, Mahendra tanpa ragu menjilati cairan yg keluar sedikit demii sedikit itu dgn nafsunya sampai cuma air liurnya sajalah yg membasahi kemaluanku itu.

Tubuhku terasa lemas sekali … lalu Mahendra duduk di atas pinggir meja dan memandangi wajahku yg sudah basah bermandikan keriingat. Ia berkata padaqu sembari tersenyum,
“Kamu cape banget ya Siin …” Aqu cuma tersenyum. Dia mengambil baju basketnya dan mengelap cucuran keringat pada wajahku, aqu benar2 kagum padanya,
“Baik banget nih lakii-lakii” pikirku … Sepertii sudah mengerti, aqu jongkok di hadapannya, lalu mulai mengelus ngelus kemaluannya, sembari sesekali menjilati dan menciuminya, aqu juga tak tau bagaiimana aqu bisa bereaksi sepertii itu, yg ada di pikiranku cuma membalas perbuatannya padaqu, dan cara yg kulaqukan ini pernah kuliihat dari salah satu video yg pernah ku lihat.

Mahendra cuma meregankan tubuhnya ke belakang sembari mengeluarkan suara2 yg malah makin membuatku ingin memasukkan kemaluannya ke dalem mulutku, tak berapa lama kemudian aqu memegang pangkal kemaluannya itu dan mulai mengarahkannya masuk kedalem mulutku, terasa benar ujung kemaluannya iitu menyentuh dinding tenggorokanku sewaktu hampir semua bagian gagang kemaluannya masuk kedalem mulutku, lalu aqu mulai memainkan kemaluannya didalem mulutku, terasa benar kemaluanku mulai mengeluarkan cairan basah lagi tanda kalo aqu sudah benar2 terangsang padanya.

Kiira2 5 meniit aqu melaqukan oral sex pada Mahendra, tiba2 tubuh Mahendra yg sudah basah dgn keringat itu mulai bergoyg goyg keras sembari ia berkata.

“aaaaarghhh…..aqu udah gak tahan lagi nih Shin.. aqu mau keluarr…” aqu yg tak benar2 memerhatiikan omongannya itu masiih saja terus memainkan kemaluannya, sampai kurasakan cairan hangat kental putiih dan rada asin muncrat dari lobang kemaluan Mahendra, aqu langsung mengeluarkan kemaluannya itu dan seperti kesetanan, aqu malah menelan cairan air maninya, dan malah menghisap kemaluannya sampai cairan air maninya benar2 habis.


Cerita Panas Cheerleader Yang Mendapatkan Pengalaman Yang Tak Terlupakan


Aqu duduk sebentar di bangku kelas, dan kuperhatikan Mahendra yg tiduran di meja sembari mencoba memelankan irama nafasnya yg terengah-engah itu.
Aqu cuma tersenyum padanya, lalu Mahendra bangun dan menghampiriku. Dia juga cuma tersenyum padaqu. Cukup lama kita berpandangan dgn keadaan bugiil dan basah berkeriingat.

“Kamu cantiik dan baiik banget ya Shin” katanya tiba2 aqu cuma tertawa kecil dan mulai mencium bibirnya. Mahendra membalas dgn nafsu sembari memasukkan tangannya kedalem lobang kemaluanku cukup lama kita bercumbu, lalu ia berkata,
“Shiin boleh nggak aqu emm iitu”
“itu apa Ndra ??” tanyaqu.
“Itu .. masa kamu gak tau sih ??” balasnya lagii.

Sebelom aqu menjawab aqu merasakan kepala gagang kemaluanya sudah menyentuh bibir kemaluanku cresttt creest terasa ada yg terobek dalem kemaluanku dan sedikiit darah keluar kemudian Mahendra berkata
“shin kamu ternyata masih perawan !!!”
aqu cuma biisa tersenyum dan merasakan sedikiit periih di kemaluanku terasa sedikit serat waktu setengah kemaluanya masuk ke kemaluanqu. digerak-gerakan perlahan gagang kemaluanya yg besar tetapi sesudah sedikit lama entah mengapa rasa sakit itu hiilang dan yg ada cuma ada rasa geli,
enak dan nikmat sewaktu Mahendra menggoygkan tubuhnya maju mundur pelan pelan aqu tak tahan lagi seraya mendesah kecil keenakan.

kemudian semakin cepat saja Mahendra memaiinkan jurusnya yg maju mundur sesekali menggoygnya kekiri kekanan.dan dipuntir- puntir ujung pentilku yg pink yg semakin membuatku menggelepar gelepar seperti ikan yg dilempar kedaratan.

Keringat sudah membasahi tubuh kita berdua aqu sadari kalo saat itu tiindakan kita berdua bisa saja dipergoki orang tetapi aqu rasa kemungkiinanya kecil kerana kelas itu sedikit terpencil .ahhhh ahhhh ahhh aqu mendesah dgn suara kecil kerana taqut kedengarann orang laiin ..kullihat tampang Mahendra yg menutup matanya dan terenggah- engah nafasnya. cukup lama juga Mahendra bermaiin dgnku memang benar kata orang kalo atlet itu kuat dalem bercinta.

“ ..ahhhhh awww..awwww”  gelii dalem lobang kemaluanku tak tertahankan tiba-tiba kurasakan seuatu yg lain yg belom pernah kurasakan, cairan hangat kurasakan muncrat dari dalem kemaluanqu .oh iitu mungkin yg kata orang orgasme pikirku..tubuhku terasa rileks sekali dan mengejang. ditutup mulutku oleh Mahendrap mungkiin ia taqut kalu aqu mendesah kekerasan.

Meja kelas yg sedikit tua itu bergoyg goyg kerana ulah kita berdua .aqu masiih merasakan bagiimana Mahendra berusaha untuk mencapaii puncak organsmenya iiya lalu duduk di bangku dan menyuruhku untuk duduk di kemaluan nya .aqu menurut saja dan pelan-pelan aqu duduk di kemaluannya . Mahendra memegang pinggulku dan menaiik turunkan diriku .aqu merasakan belom pernah aqu merasakan keniikmatan yg seperti ini .aqu mendesah desah dan Mahendra semakiin semangat menaik turunkan diriku .lalu tubuh Mahendra mengejang dan berkata,

“shiin aqu mau keluarrrrrr ” sekarang malah giiliiranku yg semangat memacu gerakan tubuhku agar Mahendra bisa juga mencapai klimaks nya .tetapi lama Mahendra mengeluarkan kemaluannyna dan terdengar ia mendesah panjang,
“Ahhhhhh shiin ..aqu keluar .ku liat air maninya kececeran di lantai dan sebagian ada yg ke meja .lalu kita berdua duduk lemas dgn saliing berpandangan. ia berkata,
“kamu nyesel yah shin?” aqu menggeleng sembari berkata,
“ngak koq ndra .sekalian buat pengalaman bagiiku .”
Aqu teriingat kalo orang orang di luar kelas sangat banyak yg menonton pertandingan lalu aqu buru buru mengenakan pakaianku dan menyuruh Mahendra juga untuk memasang pakaiinnya .sebelom keluar iiya bertanya padaqu,

“shiin kapan kiita biisa ‘begiituan’ lagii? Dan aqu menjawab terserah kamu ndra .tetapi nantii sesudah pertandingan selesaii kamu tunggu aqu yah di piintu gerbang lalu nantii kiita jalan jalan..” Ia tersenyum dan mengangguk lalu kita berdua keluar kelas dan sengaja berpiisah ..
Begiitulah pengalamanku, tak kusadaraii ternyata melaqukan hubungan seks itu sangatlah niikmat dan aqu berniat untuk merasakannya lagi..